26 Februari 2014









Pengalaman Regisrasi Al Qur'an Saliima
Al Qur'an Saliima, dengan terjemahan Bahasa Indonesia dilengkapi arti kata per kata, serta bacaan berhenti setiap ayat, dengan demikian kita bisa mengulang - ulang setiap ayatnya.

Sangat berguna bagi pemula untuk melancarkan bacaan.

Namun kita perlu registrasi agar semua fasilitas dapat kita manfaatkan.

Saya telah berhasil registrasi, sehingga pembaca tidak perlu lagi ragu-ragu untuk melakukan registrasi.

Selamat mendownload.

Herry Sutjipto


Saliima Software

20.09 (2 menit yang lalu)
ke saya
[Koneksi internet kami sedang down, mohon maaf atas keterlambatan menjawab email]

Assalamu'alaikum Wr Wb,

Terima kasih, silakan klik menu Info yang ada dalam aplikasi kemudian klik tombol Aktivasi yang ada di bawah keterangan prosedur aktivasi, dan tunggu message "Done".

Catatan:
--------
1. Untuk aktivasi device android harus koneksi ke internet
2. Anda mendapat bonus aplikasi Riyadhus Shalihin (registrasi tanpa donasi), silakan download di https://play.google.com/store/apps/details? id=com.saliima.hadits.rs
Wassalam,
CS Saliima Software

7 komentar:

  1. Assalamualaikum pak..saya kok nggak bisa aktivasinya..mohon pencerahannya.

    BalasHapus
  2. Maaf saya Muslih,saya sdh mengikuti & melengkapi prosedur.tp blm bisa aktivasi
    Nomor HP saya 0822 5480 2408/Whatsapp.

    BalasHapus
  3. saya juga sudah mengikuti dan melengkapi prosedurnya, tapi belum bisa juga

    BalasHapus
  4. Assalamualaikum wr wb mphon bantuannya sy sdh download dan sdh bayar via BCA, mohon bantuan aktivasi. No hp 085791139920

    BalasHapus
  5. Assalamualaikum wr wb mphon bantuannya sy sdh download dan sdh bayar via BCA, mohon bantuan aktivasi. No hp 085791139920

    BalasHapus
  6. Maaf maksud sy sudah donasi via rek BCA

    BalasHapus
  7. Maaf maksud sy sudah donasi via rek BCA

    BalasHapus